Linetoday - tutup klik di sini
www.linetoday.asia
==[Tutup klik 2x]==

Berapa Kekayaan Erick Thohir? Ternyata Segini Besarnya! Pantesan Klub Inter Milan Dibeli



Belakangan ini, Erick Thohir banyak diperbincangkan publik. Oleh karena itu, izinkan saya ikut mengupas sisi lain dari kehidupan Erick Thohir yang jarang diketahui publik. Apalagi kalau bukan kekayaan Erick.

Sumber kekayaan Erick


Erick Thohir tidak hanya menggeluti satu bidang usaha saja. Ia meneruskan bisnis bapaknya di bidang restoran, yaitu Hanamasa dan Pronto, membuka usaha di bidang media, yakni Grup Mahaka, pemilik Jak TV dan beberapa radio ternama, seperti Gen FM, Delta FM dan lain sebagainya. Di samping itu, Erick adalah pemegang saham minoritas di TVOne.

Tidak berhenti di situ saja, Erick melebarkan usahanya di bidang olahraga. Ia membeli saham mayoritas klub sepak bola Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Meski, tahun 2016 ia menjual sebagian saham itu ke perusahaan China. Erick juga dikenal sebagai orang Asia yang pertama kali memiliki Tim Basket NBA, yakni Philadelphia 76ers, seperti yang dilansir di tribunnews.com (10/09/18).


Kekayaan bersih Erick


Dari seluruh sumber kekayaan yang dimiliki Erick, ia mampu mengumpulkan harta sebesar 1,4 miliar dolar Amerika atau setara dengan Rp 20,8 triliun, seperti yang dilansir di tribunnews.com (10/09/18). Sungguh luar biasa.
Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

HALAMAN SELANJUTNYA: